THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 11 September 2009



The Silent Warrior

Edisi Koleksi Angkasa XI

Edisi Koleksi Angkasa XI

Stealth B-2 Spirit boleh dianggap sakti. Dengan nuklir. ia bisa musnahkan kota mana pun di dunia tanpa terlacak radar. Tetapi. B-2 bukanlah satu-satunya arsenal paling mematikan di abad modern ini. Jauh di dalam keheningan samudera, masih ada arsenal lain dengan kedigdayaan tak kurang hebat. Mereka, adalah kapal-kapal selam dengan kemampuan meluncurkan rudal nuklir.

Di antara sekian negara. Jerman pernah mengeksploitasi kehebatan armada bawah laut ini secara gemilang. Semasa Perang Dunia I. mereka telah menenggelamkan lebih dari 5.000 kapal Sekutu. Keberhasilan itu dicatat banyak negara, dan terus disempurnaakanlah bodi, mesin, dan persenjataannya. Laiknya B-2 Spirit mereka pun mampu menyerang bak siluman.

Untuk sebagian besar di antara kita. sosok kapal selam praktis masih misterius. Namun, Edisi Koleksi Kapal Selam. The Silent Warrior ini akan membobol sisi gelap tersebut. Dengan informasi mendalam, serta data, ilustrasi, dan foto eksklusif. buku ini akan jadi bacaan spesial sehingga sayang jika dilewatkan begitu saja. Buku ini mengulas habis kapal selam dari A sampai Z

0 komentar: